Golkar Tugaskan Empat Kadernya Sebagai Bakal Calon Bupati Morut

featured
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat konferensi pers usai memberikan pembekalan terkait persiapan Pilkada 2024 kepada 1.164 kadernya, Sabtu 6 April 2024.FOTO : DISWAY
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan daftar nama untuk penugasan sebagai bakal calon kepala daerah yang akan ikut dalam pesta demokrasi di se Sulawesi Tengah (Sulteng).

Khusus untuk di Kabupaten (Morut) yang juga akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang, DPP Golkar sudah mengeluarkan empat orang figur bakal calon yang akan maju.

Mereka adalah Warda Dg Mamala, , Ahmad Dg Mamala, dan Edwan Tampake.

“Semua yang ditugaskan adalah kader,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu, (6/4/2024) di .

Menurut Airlangga, nama-nama itu nantinya akan disurvei oleh lembaga-lembaga yang diakui oleh Golkar. Sementara tersebut dilakukan pada awal Mei, Juli dan Agustus 2024.

“Hari ini Partai Golkar mengadakan pertemuan dengan calon-calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat penugasan,” ujar Airlangga Hartarto kepada awak media.

Dia pun menjelaskan bahwa acara tersebut dilakukan untuk memberikan pembekala kepada para bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar sekaligus persiapan menuju Pilkada pada November 2024 nanti.

“Di pertemuan tadi, kami meminta persiapan soal schedule dan tahapan-tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar, termasuk tahapan-tahapan menuju Pilkada di Bulan November,” kata Airlangga Hartarto.

Selain itu, kata Airlangga, pihaknya juga sudah memberikan tugas kepada seluruh calon yang hadir untuk melakukan sosialisasi dari sekarang kepada masyarakat.

Adapun dari tugas itu, nantinya mereka akan dievaluasi yang dilakukan secara berjenjang, di mulai pada Mei 2024 mendatang.

Evaluasi ini dilakukan oleh pihaknya, khususnya dibeberapa daerah yang mana calonnya terdapat lebih dari satu nama bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar.

Selain Kabupaten Morut, Golkar juga sudah merilis nama calon di Kabupaten lain di Sulteng yang akan maju di Pilkada 2024.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Golkar Tugaskan Empat Kadernya Sebagai Bakal Calon Bupati Morut

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us