Alimudin Pa’ada: Sulteng Harus Siapkan Atlet Profesional Jelang PON 2028

featured
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Liga Futsal Piala Gubernur yang digelar di di Gedung Olahraga (GOR) Bumi Kaktus Kelurahan Tondo berakhir, Senin (14/2/2022).

Mewakili Gubernur , turnamen futsal ditutup Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). Sementara pimpinan diwakili Ketua Komisi IV Sulteng Alimudin Pa'ada

Kepala Dispora Sulteng dalam kesempatan itu menyatakan terima kasih kepada seluruh tim futsal Yang telah memeriahkan kejuaraan tersebut dengan penuh sportifitas sehingga turnamen berjalan lancar dan tertib.

Menurut Kadisopra Sulteng, meski saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19, namun turnamen bisa berjalan sukses. Utamanya kepada tim yang memenangkan kejuaraan tersebut.

“Kepada tim yang belum memenangkan kejuaraan ini, jangan berputus asa. Karena ini bukan akhir dari perjalanan kehidupan tetapi merupakan awal dari prestasi yang akan nantinya diraih,”kata Kadisopra Sulteng.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Pa'ada berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus menerus dilakukan dan jangan menganggap bahwa kejuaraan Futsal hanya sebagai ajang olahraga semata.

“Akan tetapi futsal juga merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan untuk melahirkan generasi-generasi atlet profesional yang dapat bersaing dengan daerah lain. Sehingga kedepan para generasi bisa mengharumkan nama daerah.

Menurutnya, para pihak terkait harus mulai mempersiapkan atlet-atlet profesional. Terlebih nantinya Sulteng akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional () ke 22 tahun 2028.

“Maka dari itu mari kita buktikan kepada provinsi lain bahwa Sulteng juga merupakan daerah yang patut diperhitungkan dalam dunia olahraga,”demikian Alimudin Pa'ada.*/TIN

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Alimudin Pa’ada: Sulteng Harus Siapkan Atlet Profesional Jelang PON 2028

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us