Logistik Pemilu 16 Kelurahan di Palu Didistribusikan

featured
Logistik Pemilu 16 kelurahan di Kota Palu telah didistribusikan oelh KPU Kota Palu. FOTO : AULIA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota telah meluncurkan proses pendistribusian ke enam kelurahan. Empat truk telah dikerahkan untuk mengangkut menuju 16 Panitia Pemungutan Suara (PPS), sebagai bagian dari persiapan pemilihan pada Senin (12/02/2024).

Ketua KPU Kota , Idrus, menjelaskan bahwa tahap awal distribusi logistik melibatkan 16 PPS, dengan total 2 ribu kotak suara. Sementara itu, 32 PPS lainnya akan menerima distribusi secara serentak pada Selasa, 13 Februari 2024.

“Untuk 16 kelurahan awal ini, sebanyak 2040 kotak suara akan bermalam di masing-masing gudang kelurahan. Gudang-gudang ini dipilih karena telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia, termasuk keberadaan gembok di setiap gudang,” ujar Ketua KPU, Idrus.

Idrus menjelaskan bahwa pendistribusian dilakukan dengan dua skema, yaitu secara manual dan sistem. Terdapat dua jenis kotak suara yang didistribusikan hari ini. Pertama, kotak suara berisi alat, surat suara coblos, dan formulir plano. Sementara kotak kedua berisi perlengkapan di luar kotak, seperti bilik, alat tulis, daftar hadir, dan lainnya.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Logistik Pemilu 16 Kelurahan di Palu Didistribusikan

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us