Google I/O 2024: Teknologi Canggih Apa yang Akan Diungkap Google?

featured
Google I/O 2024 berlangsung pada 14 Mei 2024! Acara ini merupakan konferensi developer tahunan Google, yang menampilkan berita dan inovasi produk terbaru mereka. Foto : Tangkapan Layar Google I/O
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

CALIFORNIA, HAWA.ID – I/O 2024, yang berlangsung pada 14 Mei 2024, menjadi perhatian para pengembang maupun pecinta teknologi dengan berbagai rumor bidang teknologi yang telah ditunggu-tunggu.

Acara ini disebut menghadirkan sederet inovasi yang menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mendorong kemajuan teknologi di berbagai bidang.

Apa saja rumor-rumor tersebut? Redaksi Hawa mengumpulkan informasi-informasi dari berbagai sumber.

Android 15

Android 15, versi terbaru dari sistem operasi mobile , membawa peningkatan privasi dan keamanan yang signifikan.

Notifikasi yang lebih cerdas dan personal, serta dukungan yang lebih baik untuk perangkat lipat dan tablet, menjadi beberapa fitur unggulannya.

Tak ketinggalan, Android 15 juga menghadirkan fitur baru untuk meningkatkan kesehatan digital pengguna.

Pixel 7 & Pixel 7 Pro

Bagi para penggemar smartphone, Google meluncurkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Ditenagai chipset Tensor generasi kedua yang lebih powerful dan dilengkapi dengan kamera yang lebih canggih, kedua smartphone ini siap memberikan pengalaman mobile yang luar biasa.

Desain baru yang ramping dan modern, serta fitur eksklusif software dari Google, menjadi daya tarik tambahan bagi para pengguna.

Google Assistant

Google Assistant, asisten virtual Google, kini semakin cerdas dengan kemampuan pemahaman bahasa yang lebih baik.

Asisten ini dapat melakukan tindakan secara otomatis, seperti memesan makanan atau mengatur jadwal, dan memberikan saran yang lebih relevan serta membantu menyelesaikan tugas dengan lebih cepat.

Google Assistant juga terintegrasi dengan berbagai perangkat pintar di rumah, sehingga memudahkan pengguna dalam mengontrol dan mengelola perangkat mereka.

Gemini AI

AI, model bahasa AI yang dirancang khusus untuk perangkat mobile, menjadi salah satu gebrakan terbaru dari Google.

AI diklaim mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal dan efisien, dengan memberikan saran yang lebih relevan dan membantu menyelesaikan tugas dengan lebih cepat.

Kemampuannya terintegrasi dengan berbagai aplikasi Google, sehingga menjadikannya asisten yang handal bagi pengguna dalam berbagai aktivitas.

Project Zero

Keamanan menjadi fokus utama Google dalam Google I/O 2024.

Project Zero yang berfokus pada penemuan dan pengungkapan kerentanan keamanan, serta Chrome OS yang kini lebih aman dengan fitur Verified Boot dan Secure Boot, merupakan beberapa langkah Google untuk meningkatkan keamanan pengguna.

Google juga meluncurkan alat dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran pengguna tentang keamanan , dan menjalin kolaborasi dengan untuk melawan cybercrime.

Bagaimana Cara Mengikuti Google I/O 2024?

Bagi Anda yang ingin mengikuti Google I/O 2024, Anda dapat mengikuti livestream acara di YouTube channel Google. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti update terbaru di situs web resmi Google I/O https://io.google/ dan media sosial Google.

Deretan inovasi yang akan diumumkan di Google I/O 2024 merupakan komitmen Google untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi yang bermanfaat bagi penggunanya.

Kemajuan teknologi ini tidak hanya menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik, tetapi juga membuka peluang baru dalam berbagai bidang, seperti kesehatan, pendidikan, dan .LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Google I/O 2024: Teknologi Canggih Apa yang Akan Diungkap Google?

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us