, HAWA – Gal Gadot, yang dikenal luas sebagai pemeran Wonder Woman, baru-baru ini kehilangan sekitar satu juta pengikut di setelah menunjukkan dukungannya kepada Eden Golan dalam ajang Eurovision Song Contest.

Gadot, yang sebelumnya memiliki 109 juta pengikut, kini tercatat memiliki 108 juta pengikut setelah memberikan dukungan tersebut.

Gal Gadot mendukung Eden Golan, seorang penyanyi , dalam perjalanan Golan menuju final Eurovision.

Gadot memberikan ucapan selamat dan dukungan melalui panggilan FaceTime beberapa jam sebelum penampilan Golan.

Tidak hanya itu, Gadot juga membagikan cerita di yang mendorong para pengikutnya untuk memberikan dukungan kepada Golan.

Noa Tishbi, seorang aktris dan aktivis lainnya, juga memberikan dukungan kepada Golan.

Tishbi memberikan panduan kepada pengikutnya tentang cara memberikan suara dari luar negeri. Dukungan dari Gadot dan Tishbi membantu Golan meraih 323 poin dari penonton di seluruh dunia.

Meskipun dukungan ini mendapat respon positif dari banyak penggemar, tampaknya sejumlah besar pengikut Gadot di memilih untuk berhenti mengikutinya.

Penurunan jumlah pengikut ini mungkin disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk kontroversi atau ketidaksepakatan dengan pilihan politik dan pandangan Gadot.

Di luar kejadian ini, Gal Gadot tetap menjadi figur publik yang sangat berpengaruh.

Scroll untuk melanjutkan

Dengan pengikut mencapai angka 108 juta, ia masih menjadi orang dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram dan salah satu selebriti dengan pengikut terbanyak di dunia.

Gadot terus menggunakan platformnya untuk berbagai tujuan, termasuk promosi film dan lainnya.

Karir Gal Gadot di Hollywood mengalami banyak perkembangan signifikan. Setelah sukses besar sebagai Wonder Woman dalam “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan dua film solo Wonder Woman, masa depannya dalam peran tersebut kini dipenuhi ketidakpastian.

Film ketiga Wonder Woman yang awalnya direncanakan akhirnya dibatalkan, dan ada laporan bahwa seluruh pemeran Justice League dari DCEU tidak akan kembali ke peran mereka dalam DC Universe baru.

James , kepala DCU, memastikan bahwa Wonder Woman akan muncul dalam tiga tahun pertama DCU yang baru.

Namun, juga mengonfirmasi bahwa casting untuk karakter tersebut belum dimulai, mengisyaratkan bahwa Gadot mungkin tidak akan kembali memerankan Diana Prince.

Dikutip dari Variety, Gadot sangat senang dengan karakter Wonder Woman tersebut saat ditanya tentang film ketiga.

“Saya senang memerankan Wonder Woman. Karakter itu sangat dekat dan saya sayangi. Menurut kabar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan ‘Wonder Woman 3' bersama-sama.” pungkas Gadot.*/LIA