Anggota DPRD Palu Harap Pelayanan Kantor Lurah Tanamodindi Semakin Prima

featured
edung baru Kantor Lurah Tanamodindi diresmikan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Rabu 25 Januari 2023.FOTO : IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Anggota sekaligus Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanamodindi, M Syarif menaruh harapan pelayanan di Kantor Lurah Tanamodindi bisa semakin optimal.

Harapan ini menyusul setelah gedung baru Kantor Lurah Tanamodindi diresmikan Wali Kota Palu Rasyid, Rabu 25 Januari 2023.

Syarif mengaku berterimakasih atas seluruh kerjasama yang dilakukan baik masyarakat maupun LPM sehingga Kantor Lurah Tanamodindi kini berdiri dengan fasilitas yang memadai.

“Ketika tahun 2020 salahsatu aspirasi masyarakat Tanamodindi adalah pembangunan Kantor Lurah.
Maka sebagai Ketua LPM sekaligus Anggota , saya berharap pelayanan adalah yang terpenting,”kata Syarif yang hadir dalam peresmian Kantor Lurah Tanamodindi.

Menurutnya, Kelurahan Tanamodindi suka atau tidak suka, mau atau tidak mau adalah kantor pelayanan yang berada tepat di jantung Kota Palu. Bahkan hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari kantor wali kota

“Begitu ironis kalau kantor kelurahan kita, yang pelayanan masyarakatnya di jantung kota pelayanannya tidak memadai. Sehingga kita harus mendorong percepatan pembangunan kantor kelurahan ini,”ujarnya.

Syarif menambahkan pembangunan Kantor Lurah Tanamodindi bukan untuk megah-mengahan tapi bagaimana untuk lebih meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat

“Sebagai Ketua LPM dan Anggota yang memperjuangkan aspirasi ini, Alhamdulillah. Karena ini memang kami dorong dalam aspirasi dan Alhamdulillah kita dapat realisasikan bersama -sama,”kata Syarif.

Baca Juga : Hadiri Rakor Kepala Daerah se Indonesia, Ini Pesan Presiden untuk Wali Kota

Dengan terbangunnya Kantor Lurah Tanamodindi dengan seluruh fasilitasnya, Syarif mengajak warga Tanamodindi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Paling tidak kita layani masyarakat kita dengan senyum yang baik. Jika ada hal-hal terkait peningkatan pelayanan, ayo, mari kita bicarakan bersama pemerintah,”pungkasnya.CS/*LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Anggota DPRD Palu Harap Pelayanan Kantor Lurah Tanamodindi Semakin Prima

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us