Gerindra Sulteng Minta DPC di Donggala Kembalikan Kejayaan Partai 

featured
Rapat kerja dan temu kader DPC Gerindra di Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, Selasa (21/2/2023).FOTO : MAHFUL
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Longki Djanggola, M.Si dan Sekretaris DPD Abdul Karim Aljufri meminta kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Donggala untuk mengembalikan kejayaan Gerindra di Kabupaten .

“Saya hanya minta satu kepada DPC Kabupaten , kembalikan kejayaan Gerindra tahun 2014 di Kabupaten Donggala dimana saat itu Partai Gerindra adalah Ketua DPRD Kabupaten Donggala. Itu permintaan saya, hanya satu itu saja,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.SI saat menyampaikan sambutan dalam rapat kerja dan temu kader DPC Gerindra di Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, Selasa (21/2/2023). 

Mantan Gubernur Sulteng dua periode ini meminta agar seluruh kader Partai Gerindra bersama – sama mengembalikan kepercayaan rakyat kepada Partai Gerindra, supaya Partai Gerindra bisa kembali berjaya di Kabupaten Donggala. 

“Saya minta dengan sangat, kita sama – sama. Saya juga akan bersama saudara – saudara semua, saya dengan cara saya sendiri face to face datang ke kelompok – kelompok masyarakat, saya sudah pasti membawakan suara Gerindra baik di Donggala, Parigi Moitong dan semua daerah di Sulteng yang saya kunjungi,” kata Ketua DPD Gerindra Sulteng memberikan motivasi dan semangat.

Longki Djanggola mengaku, kejayaan Partai Gerindra di Sulteng adalah target utama DPD Gerindra Sulteng serta mempertahankan kursi DPR RI yang saat ini masih dijabat Supratman Andi Agtas.

“Saudara – saudara sudah lihat di jalan – jalan ada baliho saya, itulah maksud dan tujuan saya  kedepan. Insya Allah bisa duduk juga seperti bapak Supratman Andi Agtas, agar kursi beliau tidak jatuh ke orang lain,” tegasnya. 

Untuk itu kata Longki, perjuangan tidak hanya dimulai dari DPD, tapi dimulai dari ranting, PAC, DPC, DPD dan seluruh masyarakat ikut berjuang bersama untuk membesarkan partai Gerindra. 

“Saya sangat bangga dan haru melihat kader – kader partai Gerindra Kabupaten Donggala, yang sungguh – sungguh punya komitmen yang kuat. Ini pertanda kuat bawah kita semua komitmen dan mau bersama – sama membesarkan partai Gerindra khususnya di Kabupaten Donggala dan Sulteng secara umum,” tandas Longki.SN/*LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Gerindra Sulteng Minta DPC di Donggala Kembalikan Kejayaan Partai 

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us