DPD Siap Mengantarkan Ketua DPC Gerindra Donggala Jadi Bupati 

featured
Abdul Karim Aljufri Anleg Gerindra Sulteng. Foto : Ist
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

DONGGALA, HAWA.ID – Sekreatris DPD Gerindra , Abdul Karim Aljufri juga memberikan penegasan kepada DPC Gerindra Donggala agar berjuang Bersama – sama mengembalikan kejayaan Gerindra di Kabupaten Donggala.

“Sebagaimana pesan dari Ketua DPD Gerindra Sulteng tadi, tqrget kita di Donggala adalah mengembalikan kembali kejayaan Gerindra di Kabupaten Donggala serta menjadikan ketua DPC sebagai Bupati Kabupaten Donggala,” ujar Abdul Karim Aljufri saat memimpin Rapat Kerja (Raker) DPC Gerindra Donggala.

Raker DPC Gerindra Donggala itu, juga diikuti 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang hadir Bersama – sama di Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang.

“Berdasarkan data yang kami terima, Kabupaten Donggala pada 2019 mengalami penurunan 2.036 suara dan itu harus dibayar lunas. Untuk DPC Kabupaten Donggala, kami dari DPD memberi target 120 suara per desa. Kalau dikalikan 167 desa itu, angkanya ada di 20 ribuan,” ujar Abdul Karim Aljufri.

Dikatakan, berdasarkan data pada Pemilu 2019 pemenangnya di Donggala berada di angka 20 ribu suara, namun Ketua dari partai warna orange dengan suara diangka 18 ribu lebih.

“Itu artinya, jika Partai Gerindra bisa mendapatkan suara 20 ribu lebih, maka kita bisa merebut kembali kursi ketua Donggala,” tegas Abdul Karim Aljufri.

Dalam kesempatan itu, Abdul Karim Aljufri juga menegaskan bahwa target DPC Partai Gerindra Donggala adalah mengantarkan Moh. Yasin menjadi Calon Bupati Kabupaten Donggala tanpa perlu koalisi.

“Untuk bisa maju calon bupati dibutukan 7 kursi, sekarang kita 5 kursi berarti masih kurang 2 kursi lagi. Yang paling potensil dapat 2 kursi adalah Dapil 4 Dapelas – Sojol, jadi saya minta pak Aziz cari orang yang kuat seperti pak Aziz agar bisa dapat 2 kursi,” tegas politisi muda Gerindra ini.

Ketua Partai Gerindra ini, juga meminta kepada para Calon Legislatif (Caleg) khususnya di dua dapil yang perolehan suaranya sangat kurang agar bekerja keras meningkatkan suara. 

“Saya liat yang kurang ini Dapil 1 Banawa dan Dapil 3, jadi saya minta agar benar – benar ditingkatkan perolehan suaranya,” tegasnya.SN/*LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPD Siap Mengantarkan Ketua DPC Gerindra Donggala Jadi Bupati 

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us