Optimalisasi Musrenbang Pastika Perencanaan Berjalan Sesuai Tujuan 

featured
Ketua DPRD Provinsi Sulteng Yang Pada Kesempatan ini Diwakili Oleh Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim, Hadiri Pembukaan Pelaksanaan Musrembang RKPD Provinsi Sulteng Tahun 2025 Yang Dirangkaikan Dengan Musrembang RPJPD Provinsi Sulteng Tahun 2025-2045, Kegiatan Bertempat di Hotel Santika Palu, Kamis (18/04/2024).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Pembukaan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025, yang digabung dengan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025-2045, di Hotel Santika Palu pada Kamis (18/04/2024) dihadiri oleh berbagai pihak penting.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, dengan dihadiri secara langsung oleh Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, . Dr. Drs. Horas Maurits Panjaitan, MEc.Dev, dan secara virtual oleh Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan PPN/Bappenas, . Drs. Amich Alhumami, MA, M.Ed, Ph.D. Turut hadir juga Anggota Provinsi Sulawesi Tengah, antara lain Ketua Komisi III Sonny Tandra, ST, Ketua Komisi IV Dr. Alimuddin Paada, MS, Wakil Ketua Komisi II H. Moh. Nur Dg. Rahmatu, SE, serta para , Walikota, unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, H. Moh. Arus Abdul Karim, menekankan pentingnya optimalisasi Musrenbang untuk memastikan perencanaan dan pembahasan bersama dapat berjalan sesuai arah dan tujuan pembangunan daerah. Hal ini diharapkan akan memastikan kelancaran pembahasan lebih lanjut di tingkat legislatif dan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Baca Juga

Selama acara tersebut, dilakukan pemberian Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024 kepada Daerah Kota Palu dan Kabupaten Poso. Selain itu, beberapa kegiatan lainnya juga dilaksanakan, antara lain pemberian bantuan kepada masyarakat miskin, siswa/i SMA-SMK, program bantuan tunai per keluarga miskin, bantuan untuk perangkap ikan, serta program-program lain yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan daerah.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, menandai pembukaan resmi Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025 yang digabung dengan RPJPD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025-2045 dengan pemukulan gong, disaksikan oleh para pihak terkait, tamu undangan, serta stakeholders. Acara ditutup dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Optimalisasi Musrenbang Pastika Perencanaan Berjalan Sesuai Tujuan 

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us