KPU Sulteng Pastikan Kelancaran Distribusi Logistik

featured
Satgas OMB Tinombala Polres Banggai saat menerima kedatangan logistik pemilu berupa sampul kubus di gudang KPU Kabupaten Banggai, Kamis (11/1/2024). FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAW.ID – Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sulteng, Christian A Oruwo, menjelaskan bahwa distribusi surat suara tahap 1 dan 2 telah berhasil mencapai 100 persen. Surat suara DPRD Provinsi yang mengalami kerusakan di dua kabupaten, Utara dan Tojo Una-Una, telah tiba di kantor KPU dan sudah didistribusikan.

Dalam konteks , semua materi sudah sampai dan saat ini sedang dalam proses pengisian surat suara dan lainnya ke dalam kotak di masing-masing kabupaten/kota. Dipastikan bahwa pada hari H, semua surat suara sudah terdistribusikan dengan baik.

KPU telah melakukan mitigasi khususnya untuk daerah terjauh dan sulit dijangkau, berdasarkan evaluasi dari pengalaman pemilu tahun 2019. Semua kendala telah diatasi dan disampaikan tepat waktu. Meskipun di daerah kepulauan, terdapat kendala ombak pada bulan Februari, namun hal ini telah diatasi dengan dukungan penuh dari pemerintah setempat, seperti Banggai Laut dan Banggai Kepulauan yang menyediakan armada kapal dan sarana perhubungan untuk kapal feri.

Dengan demikian, proses pendistribusian berjalan tanpa hambatan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Menurut informasi terbaru, satu-satunya potensi kendala yang mungkin dihadapi adalah ketersediaan bahan bakar bagi kendaraan yang akan mengantarkan surat suara dari KPU ke titik . KPU telah berkoordinasi dengan Forkopimda untuk memastikan ketersediaan bahan bakar tersebut.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
KPU Sulteng Pastikan Kelancaran Distribusi Logistik

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us