HUT Sulteng, Nilam : Pentingnya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat

featured
Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP, turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Provinsi Sulteng di Halaman Kantor Gubernur Sulteng pada Rabu (17/04/2024).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Ketua Provinsi , Dr. Hj. , SP, MP, turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Provinsi di Halaman Kantor Gubernur pada Rabu (17/04/2024). Upacara tersebut mengangkat tema ‘Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju'.

Selain Ketua , upacara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulteng, . H. Rusdy Mastura, sebagai inspektur upacara, serta Wakil Gubernur Sulteng, Drs. H. Ma'mun Amir. Hadir pula dalam acara ini berbagai tokoh seperti Anggota DPR RI Dapil Sulteng Dr. dan Matindas J. Rumabi, Wakil Ketua-I Provinsi Sulteng H. Moh. Arus Abdul Karim, serta sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulteng lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. , menyampaikan harapannya agar Provinsi Sulteng semakin kokoh sesuai tema peringatan hari ulang tahun ini. Dia juga mengungkapkan aspirasi untuk kemajuan dan kesejahteraan Sulteng, khususnya di 13 kabupaten/kota di wilayah tersebut, serta menegaskan pentingnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

Baca Juga

Tak lupa, dia juga mengingatkan pentingnya suasana kondusif dan aman dalam pelaksanaan pilkada mendatang, yang diharapkan melibatkan kandidat terbaik dari Sulteng.

Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, H. Moh. Arus Abdul Karim, juga menekankan pentingnya mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Sulteng, sebagai bagian dari makna dari peringatan hari ulang tahun ke-60 Provinsi Sulteng.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
HUT Sulteng, Nilam : Pentingnya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us