Dukung Gerakan Ekonomi Masyarakat, Indosat Persembahkan Program Gerobak Berkah Ramadan

featured
Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama di Indosat Berkah Ramadhan besama jurnalis di kota palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/3/2024).FOTO : DOK INDOSAT
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Indosat mempersembahkan program gerakan gerobak berkah ramadan sebagai sebuah dukungan nyata dalam menggerakan perekonomian masyarakat yang difokuskan melalui marbot.

Ada 57 lokasi di seluruh Indonesia yang akan menjadi titik dari pelaksanaan program gerobak berkah ini, dimana 57 lokasi didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi dilingkungan sekitarnya.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Sejumlah base transceiver station () baru turut dibangun dan mobile (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. 

Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian. Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini. 

Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti , WhatsApp, dan , serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.ECA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Dukung Gerakan Ekonomi Masyarakat, Indosat Persembahkan Program Gerobak Berkah Ramadan

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us