DPRD Sulteng Support Kegiatan Palu Sport Even

featured
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng sekaligus Anggota Fraksi Gerindra, Alimudin Pa,ada berkesempatan hadir bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dalam pembukaan Palu Sport Even (PSE), Sabtu pagi 11November 2023 di Taman Gor Palu. FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Ketua Komisi IV sekaligus Anggota Fraksi , Alimudin Pa,ada berkesempatan hadir bersama Gubernur Sulteng dalam pembukaan Even (PSE), Sabtu pagi 11November 2023 di Taman Gor . Pembukaan PSE ditandai dengan pelepasan atlet balap sepeda yang menjadi salahsatu cabang dalam PSE.

Usai pembukaan, Alimudin Pa'ada mengatakan PSE merupakan kegiatan positif yang secara langsung mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Saya kira yang namanya olah raga ini sangat penting ya. Karena kalau tidak sehat apa yang bisa kita buat,”kata Alimudin.

Ia berharap PSE bisa terus dikembambangkan oleh Wali Kota Palu pada masa-masa mendatang. Alimudin sebagai legislator tingkat mengaku sangat mensupport kegiatan ini.

“Saya kira kita support-lah wali kota punya ide seperti ini. Kedepan ini bisa dikembangkan lagi,”sebutnya.

Ditanya terkait support anggaran dari DPRD Sulteng, Alimudin menyebut pada prinsipnya bisa mendapatkan sokongan anggaran itu dari dalam APBD Sulteng.  Hanya saja katanya, waktu pelaksanaan event ini tidak bersesuaian dengan waktu pembahasan anggaran.

“Mungkin waktu yang kurang bagi mereka. Termasuk banyak even yang lain. Jadi kita melihat masih banyak kendala lain . Kalau ini di desain betul-betul, mestinya ini (PSE) menjadi acara tahunan. Mestinya ini lebih baik ke depan. Hanya kurang terjadwal secara baik.  Kalau missal terjadwal secara baik, mungkin bisa masuk usulan anggaran dalam APBD tahun berjalan,”demikian Alimudin Pa'ada.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Support Kegiatan Palu Sport Even

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us