Sakinah Aljufri Nyatakan Siap Maju di Pilgub Sulteng 2024

featured
Sejumlah relawan tergabung dalam Barisan Sakinah Aljufri menyambut kedatangan Hj. Sakinah Aljufri di Bandara Mutiara Sis Aljufri , Jumat (22/3/2024).FOTO : AULIA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Setelah gagal duduk di kursi DPR RI, petahana Sakinah Aljufri mengaku siap maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2024. Hal ini diungkapkan Sakinah, Jumat (22/3/2024).

Sejumlah relawan tergabung dalam Barisan Sakinah Aljufri menyambut kedatangan Hj. Sakinah Aljufri di Bandara Mutiara Sis Aljufri , Jumat kemarin.

Barisan Sakinah Aljufri mendorong Sakinah maju sebagai kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 membawa spanduk dan bendera menunggu di pintu kedatangan bandara. Sebelumnya mereka juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Sakinah maju.

Menyikapi hal tersebut Sakinah sangat mengapresiasi dan memberi dukungan kepada relawan telah mendeklarasikan diri dalam barisan pendukung, untuk maju sebagai kontestan Pilkada November 2024 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih itu dari para relawan, simpatisan terus memberikan kepercayaan untuk berjuang, bahwa ibu jangan berhenti sampai di koma masih ada titik (Pilkada),” kata Sakinah.

Terkait adanya poling beredar dirinya dipasangkan dengan wakil ketua umum Partai . Hingga saat ini dirinya belum bertemu atau komunikasi dengan .

sendiri diwacanakan maju bertarung pada pilkada mendatang,usai gagal menuju Senayan pada pileg 2024 pada Dapil I.

Namun terkait kesiapan maju sebagai kontestan Pilkada 2024, Sakinah Aljufri menegaskan dirinya kapanpun siap,hanya saja tidak bisa sendiri.

“Saya belum bisa berbicara banyak, nanti jadi polemik tapi silaturahmi serta komunikasi kepada Partai terus dilakukan. Jadi kita tidak tahu qadarullah kedepan, semua mengalir ajah,” ucapnya.

Bila nantinya sebut dia, dirinya diberi amanah serta kepercayaan sebagai pemimpin di Sulawesi Tengah.

Ia menyebut perlu dibenahi 1/6 penduduk peradaban dunia ini adalah perempuan.

“Kalau mau baik, kasih baik perempuannya agama, pendidikan, kualitas hidup, kesejahteraannya, sebab perempuan tiang negara,” pungkasnya.

Sebelumnya, petahana Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah, Hj. Sakinah Aljufri dipastikan gagal bersaing dengan delapan caleg lainnya di pileg 2024.

Dari hasil perhitungan RI, Sakinah Aljufri memperoleh 56.365 suara, sehingga berhasil menduduki kursi ke-9 dari tujuh kursi DPR RI tersedia untuk Dapil Sulawesi Tengah.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Sakinah Aljufri Nyatakan Siap Maju di Pilgub Sulteng 2024

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us