Sekwan se-Sulteng Persiapkan Kegiatan Forkom

featured
Sekwan Provinsi Sulteng, Siti Rachmi Amir Singi, saat membuka rapat teknis Forum Komunikasi Sekretaris DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sulteng, Senin (30/01). (FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG)
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Sekretaris Dewan () Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Siti Rachmi Amir Singi, membuka rapat teknis Forum Komunikasi Sekretaris DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sulteng, Senin (30/01/2023).

Rapat teknis tersebut membahas mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan forum komunikasi sekretaris DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sulteng yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Luwuk, Kabupaten .

Dalam rapat tersebut, DPRD Sulteng menyampaikan bahwa forum komunikasi ini sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dan kerja sama demi terciptanya institusi yang profesional dan antisipatif atau responsive dalam mendukung kinerja dan hasil kerja DPRD.
“Saya berharap, kegiatan ini nantinya dapat mengahasilkan sistem pengelolaan berbasis informasi yang terintegrasi,” ujarnya.

Baca Juga

Selain itu, kata dia, forum komunikasi tersebut juga membahas permasalahan yang ada di masing-masing institusi, guna menciptakan pelayanan yang maksimal terhadap pimpinan dan anggota DPRD.

menambahkan, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti akan menghadirkan narsumber dari Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini dari Ditjen Keuangan Daerah dan pejabat provinsi.

“Diharapkan kegiatan ini dapat dihadiri langsung oleh Sekwan se-Sulteng dan kegiatan nanti juga dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk perbaikan kinerja di lingkup DPRD se-Sulteng,” tutupnya.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Sekwan se-Sulteng Persiapkan Kegiatan Forkom

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us