Sekwan dan Gubernur Sulteng Tandatangani Perjanjian Kerja

featured
Siti Rachmi Amir Singi, Selaku Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng saat tandatangani Perjanjian Kinerja antara Gubernur Sulteng dan pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Provinsi Sulteng Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika Palu, Selasa (7/2/2023).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Siti Rachmi Amir Singi, Selaku Sekretaris Provinsi Sulteng, hadiri langsung dan tandatangani Perjanjian Kinerja antara Gubernur Sulteng dan pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Provinsi Sulteng Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika , Selasa (7/2/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, bersama Ma'mun Amir dan seluruh Pejabat pimpinan tinggi di lingkup pemerintah Provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan ini selaku Gubernur Sulteng, Cudi, sapaan akrabnya menyampaikan kepada seluruh Pejabat pimpinan tinggi lingkup Provinsi Sulteng, Perjanjian kinerja ini bertujuan agar perangkat daerah mampu melaksanakan tugas dan fungsi secara efektif dan efisien untuk menghasilkan kinerja sesuai dengan tujuan.

Pada kesempatan itu,  Gubernur menyampaikan mengapresiasi yang sangat tinggi atas pencapaian kerja seluruh pejabat pimpinan tinggi Provinsi Sulteng yang di mana di ketahui bersama pada tahun 2022 Provinsi Sulteng mendapat peringkat di great B. 

“Ini menjadi motivasi lagi untuk mencapai Sulteng yang maju. Dan juga berharap di 2023 ini  lebih baik dari tahun 2022 yang dapat menjadikan Provinsi Sulteng berada di great A atau peringkat pertama,” jelasnya.

Sehingga dengan ini selaku gubernur, dirinya mengajak seluruh pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Provinsi Sulteng bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk pencapaian Sulawesi tengah lebih maju.

Selaku Sekretaris , Siti Rachmi Amir Singi yang hadir langsung menandatangani Perjanjian Kinerja bersama Gubernur Sulteng, pada kesempatan ini  berharap kepada Seluruh   yang ada di Sekretariat sesuai arahan Gubernur tentunya agar selalu meningkatkan kinerjanya dengan memperhatikan dokumen pelaksanaan anggaran, dengan pelaksanaan yang tepat waktu, tepat sasaran dan tentunya efektifitas dan efisiensi anggaran harus dikedepankan. 

“Sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dengan kinerja pegawai,” jelasnya.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Sekwan dan Gubernur Sulteng Tandatangani Perjanjian Kerja

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us