, .ID – Anggota Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Hadi,SE menggelar penjaringan aspirasi masyarakat () untuk periode 2019-2024 masa persidangan ke-I tahun ke-V, TA. 2023 di Kabupaten , Provinsi Sulawesi Tengah .

yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 26 Januari 2024 tersebut digelar di sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Poso, diantaranya Kelurahan Moengko, Kelurahan Sayo, Kelurahan Lawanga, Desa Malei, Desa Labuan, dan Labua Dago.

yang merupakan agenda program Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () itu sengaja dilakukan sebagai wadah untuk setiap Anggota Legislatif untuk mendengarkan dan menjaring berbagai aspirasi masyarakat yang ada di masing-masing daerah pemilihannya (Dapil).

Hal itu juga dilakukan sebagai wujud mengimplementasikan maksud dan tujuan Reses sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang No. 23 tahun 2014 terkait Pengaturan mengenai masa reses anggota di .

Scroll untuk melanjutkan

“Reses ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat yang ada di beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Poso,” ujar Muhaimin

“Beberapa permintaan warga yang disampaikan itu sudah kami catat dan akan kami bantu fasilitasi semua dan akan kami realisasikan pada anggaran tahun 2025,” pungkasnya.*/LIA