Reses di Donggala Kodi, Rizal Dg Sewang Akan Dorong Pemerdayaan Ekonomi Majelis Taklim Melalui Pokir

featured
Jaring aspirasi (reses) caturwulan pertama tahun 2024, Rizal Dg Sewang, Selasa (30/1/2024) di Jalan Kedondong, Kelurahan Donggala Kodi, Palu.FOTO IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Wakil Ketua Kota , Rizal Dg Sewang dorong pemerdayaan kelompok majelis taklim di Kelurahan Kodi. Hal itu diungkapkan Rizal, saat mengelar jaring aspirasi (reses) caturwulan pertama tahun 2024, Selasa (30/1/2024) di Jalan Kedondong, Kelurahan Kodi, .

Rizal menjelaskan, dirinya berharap masing-masing kelompok majelis taklim bisa memiliki pemerdayaan , seperti mengelola usaha catering, keripingvatau jenis usaha lainnya yang bisa menghasilkan keuntungan.

“Saya sebenarnya berharap semua majelis taklim ini punya usaha masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palu ini menjelaskan, dengan pemerdayaan ekonomi tersebut, usaha yang dikelola bisa menghasilkan dan menjadi kas yang bisa digunakan untuk anggota majelis taklim tersebut.

“Diluar dari biaya operasional misalnya gaji, sisa keuntungan itu kan bisa jadi kas yang suatu saat dipergunakan untuk kepentingan bersama,” jelasnya.

Melalui anggaran pokok pikiran (pokir) nya dirinya akan mendorong usulan majelis taklim yang ingin melakukan pemerdayaan ekonomi dengan membuka usaha catering untuk dibantu dalam urusan permodalan seperti perabotan memasak dan kebutuhan catering lainnya.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Reses di Donggala Kodi, Rizal Dg Sewang Akan Dorong Pemerdayaan Ekonomi Majelis Taklim Melalui Pokir

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us