Pemkot Palu Dorong Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

featured
MENINJAU - Plt. Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, saat meninjau hasil produk perempuan binaan pada sarasehan GP3M, Kamis (12/11/2020). FOTO: Humas Pemkot
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Plt. Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, menghadiri sarasehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) sekaligus membuka GP3M Kota Palu, Kamis (12/11/2020) di Parama Su Hotel. Kegiatan itu merupakan upaya mendorong pemberdayaan perempuan.

Sigit menyampaikan, selaku , sangat menyambut baik kegiatan yang diselengarakan oleh Dinas Pendidikan dan serta mengucapkan terimaksi kasih atas dukungan Pendidikan dan RI dan juga Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Kota Palu.

Dalam pemyelengaraan program pemberdayaan perempuan mandiri, diharapkan dapat membantu mengurangi dampak resiko sosial yang dialami perempuan, baik yang diakibatkan oleh dampak bencana alam beberapa waktu lalu maupun dampak bencana non alam yaitu covid-19.

Baca Juga

Lanjut Sigit, gerakan pendidikan pemberdayaan perempuan memberikan kesempatan, peluang usaha bagi perempuan dalam bidang selain itu, juga sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan skala ekonomi.

Sigit berharap kepada para OPD terkait untuk memfasilitasi pelaku UMKM, khususnya perempuan untuk dapat menjalankan usaha mandiri dan memasarkan produknya.memberikan edukasi dan pelatihan untuk mendorong pemanfaatan dalam hal pemasaran produk.

“Oleh karena itu apabila kita semua bekerja bersama-sama tentu akan terus mendorong pengusaha perempuan untuk berjejaring, sehingga dapat saling membantu bisnis satu sama lain,” kata Sigit.MS

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Pemkot Palu Dorong Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us