Masjid Al-Amin Kantor DPRD Sulteng Diresmikan

featured
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng Mohammad Arus Abdul Karim meresmikan Masjid Al-Amin kantor DPRD Sulteng, Sabtu (16/3/2024).FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAWA.ID – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Sulteng Mohammad Arus Abdul Karim meresmikan Masjid Al-Amin kantor Sulteng, Sabtu (16/3/2024).

Masjid Al-Amin kantor Sulteng diharapkan menjadi pusat pendidikan sehingga terbentuknya masyarakat madani. 

“Membangun masjid adalah perintah agama bahkan Muhammad SAW memberikan pesan barang siapa membangun masjid maka Allah akan membangun rumahnya di surga,” tuturnya.

Menurut Dia, fungsi masjid bukan hanya untuk tempat yang nyaman untuk Shalat, zikir dan membaca Al- untuk menambah nilai-nilai agama tetapi juga menjadi pusat membangun masyarakat.

“Masjid jadi pusat pendidikan, tempat membangun ekonomi, memberantas kemiskinan dan kebodohan dan Masjid Al-Al-Amin akan dilangsunhkan kegiatan agar terbentuknya masyarakat madani,” terangnya.

Masjid Kantor DPRD Sulteng diberi nama Al-Amin yang artinya dapat dipercaya dan gelar itu diberikan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan ambil bagian dalam pembangunan masjid Al-Amin Kantor DPRD Sulteng,” tutup Wakil Ketua I.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Masjid Al-Amin Kantor DPRD Sulteng Diresmikan

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us