Ketua Komisi IV Dorong PPI Sulteng Lebih Kreatif dan Inovatif

featured
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Alimuddin Pa’ada, menjadi narasumber kegiatan pembekalan lanjutan Pengurus Perisai Pemuda Indonesia (PPI) Sulteng, di Roemah Djoeang PPI Sulteng, Sabtu (1/10/2022).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah () Dr Alimuddin Pa'ada, menjadi narasumber kegiatan pembekalan lanjutan Pengurus Perisai Pemuda Indonesia (PPI) , di Roemah Djoeang PPI , Sabtu (1/10/2022) malam.

Kegiatan bertema “SDM Maju, Organisasi Kuat” itu juga dihadiri Ketua Umum PPI Sulteng, Muhammad Nazmudin dan para pengurus lainnya.

Alimuddin mengatakan, tujuan dibentuknya suatu organisasi adalah untuk membangun kebersamaan. Untuk mencapai tujuan tersebut, kata dia, maka organisasi harus mampu mengembangkan dirinya dengan cara terus melakukan inovasi dengan berbagai gagasan atau ide yang cemerlang.

Baca Juga

“Juga harus kreatif serta harus mempunyai konsep yang baik untuk bisa menjadi lebih baik, sehingga ke depannya organisasi tersebut bisa sehingga dapat menghasilkan sumber ,” kata Alimuddin.

Politisi Gerindra itu juga menyarankan kepada PPI agar dapat bermitra dengan daerah dalam membangun daerah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Umum PPI Sulteng, Muhammad Nazmudin, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Komisi IV Alimuddin Pa'ada atas kesediaannya menghadiri kegiatan tersebut untuk memberikan ilmu kepada para kader PPI dalam menjalankan organisasi. “Semoga ke depan PPI Sulteng dapat melahirkan kader-kader terbaik untuk daerah melalui karya-karya yang dihasilkan dari berbagai potensi yang dimiliki,” tandasnya. */LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Ketua Komisi IV Dorong PPI Sulteng Lebih Kreatif dan Inovatif

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us