Anwar Hafid Minta Doa Restu Masyarakat untuk Maju di Pilkada Sulteng

featured
acara Silaturahmi dan buka puasa di Sriti Convention Hall Palu, Sabtu (6/4/2024).FOTO : AULIA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Anwar Hafid, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, dengan tegas meminta dukungan doa dari masyarakat untuk kesempatan menjadi calon Gubernur Sulawesi Tengah () pada Pilkada 2024.

Anwar Hafid meminta doa agar dirinya dan dr. Reny Lamadjido, yang saat ini menjabat sebagai wakil Palu, dapat turut serta dalam pertarungan pemilihan gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya mohon doa dari semua untuk saya dan Ibu dokter Reny Lamadjido agar dapat menjadi calon Gubernur . Pertama-tama, kami ingin menjadi calon. Kemudian, insya Allah, setelah menjadi calon, kami akan terus memohon doa agar dapat terpilih,” ujar Anwar Hafid di hadapan ratusan masyarakat pada acara Silaturahmi dan buka di Sriti Convention Hall Palu, Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga

Anwar Hafid, yang berhasil terpilih kembali sebagai anggota dalam pemilu 2024, menegaskan bahwa pilihannya tidak akan berubah mengenai dr. Reny Lamadjido sebagai pasangannya.

“Saya sudah melakukan shalat istikhara untuk meminta petunjuk karena saya bimbang antara melanjutkan sebagai anggota DPR atau maju sebagai Gubernur. Meskipun jika maju, saya harus mengundurkan diri. Namun, saya telah memutuskan untuk maju dalam Pilkada bersama Ibu Reny,” tegas Anwar Hafid.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mempercayakan Partai Demokrat, sehingga partai tersebut dapat memperoleh jumlah kursi yang signifikan.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Anwar Hafid Minta Doa Restu Masyarakat untuk Maju di Pilkada Sulteng

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us