Temui Gubernur, Bawaslu Sulteng Ajukan Permohonan Dana Hibah

featured
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Sulawesi Tengah (Bawaslu Sulteng), Jamrin berkunjung ke Kantor Gubernur Sulteng, Jumat (27/1/2023). FOTO : HUMAS BAWASLU SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah (Bawaslu Sulteng), Jamrin berkunjung ke Kantor Gubernur , Jumat (27/1/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan guna membahas sejumlah hal berkaitan dengan dukungan Pemerintah dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Kedatangan Jamrin bersama rombongan diterima langsung Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura di ruang kerjanya di Jalan Sam Ratungangi, Kecamatan Timur, Kota .

Di hadapan gubernur, Jamrin menyebut ada 3 agenda utama di antaranya meminta dukungan personel SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membantu tugas dari penyelenggaraan Pemilu.

“Kedua terkait hibah anggaran penyelenggaraan Pemilu dan terakhir yaitu permohonan bantuan gedung kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah,” sebutnya.

Selain itu, Bawaslu Sulteng juga meminta kesediaan Gubernur Rusdy Mastura untuk menandatangani pakta integritas terkait dukungan dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 secara serentak.

Rusdy Mastura berjanji akan mengakomodir hasil audiensi bersama Bawaslu Sulteng dan bakal berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Hasil audiensi akan kami komunikasikan dengan instansi terkait guna mendukung kerja-kerja dari Bawaslu Sulteng,” ujar Rusdy Mastura.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Temui Gubernur, Bawaslu Sulteng Ajukan Permohonan Dana Hibah

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us