Reses Ismail Yunus, Warga Balantak Selatan Usulkan Pembangunan ke Kantong Produksi

featured
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Muhammad Ismail Yunus, SE melaksanakan kunjungan ke daerang pemilihan atau reses ke kecamatan Balantak Selatan. FOTO : IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

BANGGAI, HAWA.ID – Anggota Provinsi Sulawesi Tengah Muhammad Ismail Yunus, SE melaksanakan kunjungan ke daerang pemilihan atau reses ke kecamatan Balantak Selatan. Kegiatan reses dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Balantak Selatan, Banggai, Sabtu (27/1/24) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Camat dan Sekcam Balantak Selatan, Kades dan BPD se-Kecamatan Balantak Selatan, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Reses yang dilaksanakan Anggota Komisi IV ini diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di Kecamatan Balantak Selatan.

Baca Juga

Dalam mendengar aspirasi, warga mengusulkan kepada anggota DPRD tersebut terkait dengan pembangunan, kantong produksi dan bidang kesejahteraan sosial lainnya.

Kasubsektor Balantak Selatan IPTU Muryanto IPTU Muryanto, usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Balantak Selatan hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

“Diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat serta mengupayakan solusinya,” jelas Kasubsektor Balsel.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Reses Ismail Yunus, Warga Balantak Selatan Usulkan Pembangunan ke Kantong Produksi

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us