Reses Alumudin Paada, Warga Kawatuna Keluhkan Penyaluran Air Bersih

featured
Ketua Komisi lV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Alimuddin Paada melaksanakan reses di Jl Mamara, Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Sabtu (27/1/2024).FOTO : IST 
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Ketua Komisi lV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Alimuddin Paada melaksanakan reses di Jl Mamara, Kelurahan , Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Sabtu (27/1/2024). 

Reses tersebut merupakan agenda Masa Persidangan ke ll Tahun Kelima di tahun anggaran 2024.

Adapun peserta reses mayoritas di isi oleh ibu ibu yang merupakan masyarakat kelurahan

Salah satu aspirasi yang dikemukakan ialah terkait pembenahan kantor Lurah dan masalah penyaluran air bersih yang diutarakan oleh Lurah Kawatuna Saleh Rusdin Mannasai. 

“Yang saya ingin sampaikan pada reses ini terkait permintaan warga kelurahan Kawatuna juga pak, karna sampai saat ini kami masih pakai bekas gedung untuk dijadikan kantor pak, sama penyaluran air disini masih kurang, biasa sampe 3 minggu air disini tidak mengalir,” ujarnya. 

Kemudian Alimuddin Paada Mengatakan terkait kantor lurah akan dia koordinasikan bersama Wali Kota Palu. 

“Masalah pembangunan kantor saya kira insyaallah kita akan tolong juga, nanti saya akan koordinasi sama Wali Kota untuk bagaimana supaya ditindaklanjuti,” ucap Alimuddin Paada. 

Selanjutnya Politisi itu menanggapi terkait keluhan air bersih ia menyebutkan perlu ada perhatian terkait pembebasan tanah, supaya nantinya ketika ditindaklanjuti tidak ada yang mengklaim lahan tersebut.

Selanjutnya Alimuddin berharap kepada anggota DPRD yang tengah melaksanakan reses untuk menerima dengan baik apapun aspirasi yang disampaikan. 

“Saya berharap setiap anggota DPRD yang melakukan reses betul betul menyerap aspirasi mereka ya, tapi kita liat juga yang mana yang musti diprioritaskan, kita harus mempertimbangkan sisi produktifnya juga, selama berbicara perihal itu kita tidak bisa main main,” tandasnya.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Reses Alumudin Paada, Warga Kawatuna Keluhkan Penyaluran Air Bersih

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us