Pemilu 2024, Ahmad Ali : Target Kami Menang Banyak

featured
AHMAD ALI. FOTO : ANTARA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sudah punya target kemenangan di 2024 mendatang.

Ketua DPW Sulteng, Ahmad Ali mengatakan, target di 2024, melipatgandakan kemenangan.

Nasdem tidak perlu lagi membicarakan kemenangan di 2024, sebab di tahun 2019 NasDem jadi pemenang di Pileg, dan tahun 2020 Nasdem juga pemenang di Pilgub Sulteng.

“Apalagi mau dikejar NasDem kalau bukan melipatgandakan kemenangan. Target kami menang banyak di 2024” kata Ahmat Ali, Selasa (12/4/2022) di kantor DPW NasDem Sulteng.

Menurutnya, NasDem di 2024 paling tidak yang sebelumnya ada 7 kursi perwakilan di DPRD Sulteng, bisa bertambah menjadi 10 sampai 11 kursi.

Ahmad Ali juga memastikan jika di Pemilu 2024 mendatang, tidak akan ada penambahan kursi di DPRD seperti yang diperkirakan sebelumnya dari 45 kursi menjadi 55 kursi.

Jumlah Kursi kata Ahmad Ali, menjadi lampiran Undang- Undang Pemilu, sementara jumlah kursi tidak diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tapi menjadi lampiran yang tak terpisahkan dalam UU Pemilu.

Sementara sudah memiliki sikap untuk tidak merevisi UU pemilu sehingga dalam artian tidak ada revisi terhadap lampirannya.

Namun lanjut Ahmad Ali, jika kedepan ada penambahan kursi, NasDem harus mencapai target 12 kursi di Pemilu 2024.

“Bercita-cita lebih itu tidak masalah, apalagi kemenangan NasDem di setiap pemilu membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap partai,” ujarnya.

Menurut Ahmad Ali, dengan adanya keterwakilan kader partai bekerja dengan baik, akan mempermudahkan NasDem untuk melipatgandakan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.TIN

 

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Pemilu 2024, Ahmad Ali : Target Kami Menang Banyak

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us