PALU, HAWA.ID – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi , Dr. Ir. Alimuddin Pa'ada, menghadiri dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional di lingkup Provinsi (Pemprov) , di Ruang Polibu Kantor Gubernur , Senin (4/9/2023).

Menurut Alimuddin, pejabat adalah langkah penting dalam memperkuat kualitas pelayanan publik di daerah.

Untuk itu, ia berharap agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan integritas, profesionalisme, dan dedikasi yang tinggi.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga moralitas dan melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan norma yang berlaku.

“Kami mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk berkomitmen mewujudkan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh Provinsi Sulteng guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan di daerah,” ujarnya, usai .

Scroll untuk melanjutkan

Tak kalah penting, kata dia, sinergi antar instansi dalam menjalankan tugas dan memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik, masyarakat akan semakin percaya dan merasa diuntungkan oleh keberadaan daerah.

Para pejabat dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulteng Nomor : 800/451/BKD-Gub.ST/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng dan SK Gubernur Nomor : 800.1.3.3/191-V/BKD-G.ST/2023 tentang Pengangkatan melalui Perpindahan dari Jabatan Lain ke Dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Mereka yang dilantik adalah Iskandar Nongtji sebagai Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulteng, serta Daysi Yunianti Lameanda, Rosmaniar, Siti Nutfah, Irmawati Budiman, dan Surya Sanda, sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng. */LIA