DPRD Sulteng Soroti Kurangnya Jalur Evakuasi di Kawasan PT IMIP

featured
DPRD Sulteng gelar Rapat Dengar Pendapat bersama perwakilan PT IMIP serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Tengah terkait kasus ledakan tungku smelter di kawasan PT IMIP, Kamis (11/1/2024).FOTO IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – gelar Rapat Dengar Pendapat bersama perwakilan PT serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Tengah terkait kasus ledakan tungku smelter di kawasan PT , Kamis (11/1/2024) siang. 

Hadir pada kesempatan itu anggota Komisi lll DPRD Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Hadi menyebutkan bahwa banyaknya korban pada kecelakaan kerja di Kawasan PT beberapa waktu lalu disebabkan oleh kurangnya standar APD dan minimnya jalur evakuasi berdasarkan temuannya dilapangan. 

“Ini kejadian bukan pertama kali terjadi, tolong di crosscheck karna APD ini yang tidak jelas, menurut hasil di kepolisian itu saya juga menanyakan itu katanya tidak standar, dimana pengawasan APD nya, terus manusia itu terjun dari lantai berapa untuk menyelamatkan diri, artinya apa berarti tidak ada tempat yang safety untuk berlindung saat kejadian itu,” ucap Muhaimin. 

Baca Juga

Setelah mendengar pendapat dari anggota dewan yang hadir rapat diputuskan untuk ditunda, karena seluruh anggota Komisi lll dan lV yang hadir pada kesempatan itu tidak puas dengan keterangan yang diberikan oleh pihak PT IMIP yang dihadirkan. 

Diketahui agenda rapat dengar pendapat ini digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Kamis (11/1/24). 

Adapun peserta Rapat yang hadir yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi beserta Staff jajarannya bersama Kepala Perwakilan Kota Palu PT IMIP Hendra.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Soroti Kurangnya Jalur Evakuasi di Kawasan PT IMIP

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us