DPRD Sulteng Hasilkan 27 Produk Dewan di Masa Persidangan Pertama 2024

featured
DPRD Provinsi Sulteng resmi menutup masa sidang pertama tahun 2024 dengan menghasilkan 27 produk dewan yang dibahas pada masa sidang pertama berlangsung.FOTO : AULIA
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – DPRD Provinsi Sulteng resmi menutup masa sidang pertama tahun 2024 dengan menghasilkan 27 produk dewan yang dibahas pada masa sidang pertama berlangsung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Sulteng, Sari Lawira, saat memimpin sidang Rapat Paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua DPRD Sulteng, Kamis (25/1/2024) do Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng.

, sapaan akrabnya menjelaskan, adapun 27 produk dewan yang dibahas selama masa sidang pertama tahun 2024 yakni Keputusan DPRD Sulteng sebanyak 6 keputusan, Keputusan Pimpinan sebanyak 18 Keputusan dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) sebanyak 3 Ranperda.

Baca Juga

“Dari hasil kerjasama lembaga DPRD dan eksekutif dan dukungan masyarakat, produk dewan tersebut diserahkan untuk ditindaklanjuti,” ujar Ketua DPRD Sulteng.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto dan sejumlah anggota DPRD Sulteng baik yang mengikuti secara langsung maupun via zoom.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Hasilkan 27 Produk Dewan di Masa Persidangan Pertama 2024

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us