DPRD Sulteng Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Umat Katolik Kevikepan Palu

featured
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Provinsi Sulawesi Tengah diwakili oleh Anggota Provinsi Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo, MM, turut hadir dalam Perayaan dan Tahun Baru 2024 Umat Katolik Se-Kevikepan Palu. Acara tersebut berlangsung di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu pada Sabtu (06/01/24), dimulai pukul 19.30 Wita hingga selesai.

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulteng, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulteng, Drs. Ma'mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua Provinsi Sulteng, Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag, Unsur Forkopimda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi Sulteng, Pastor, Biarawati, dan Umat Katolik di Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulteng yang diwakili oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo, MM, menyampaikan bahwa Perayaan dan Tahun Baru bersama Warga Katolik Se-Kevikepan Palu, yang juga dihadiri oleh Keuskupan Manado, merupakan momen yang sangat baik untuk merajut tali persaudaraan sesama umat beragama.

Tema acara ini, “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi,” jelas membawa pesan kebersamaan bagi semua yang hadir, menciptakan kesatuan di antara umat yang beragam keyakinan, dan menjunjung tinggi prinsip Bhineka Tunggal Ika.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Umat Katolik Kevikepan Palu

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us