DPRD Sulteng Berharap Pertambangan Tingkatkan Sumber PAD

featured
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS, mewakili hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Forum Kepala Teknik Tambang (KTT) Provinsi Sulteng Priode 2023-2025 yang diselenggarakan di Hotel Best Western Coco Palu, Jumat (21/7/2023).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, MERCUSUAR – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi , Dr. Ir. Alimuddin Paada, MS, mewakili hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Forum Kepala Teknik Tambang (KTT) Provinsi Priode 2023-2025 yang diselenggarakan di Hotel Best Western Coco Palu, Jumat (21/7/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi , Dra. Novalina, MM, Unsur Forkopimda Sulteng, Civitas Akademik , Kepala Inspektur Tambang Bpk. Sunindyo Suryo Herdadi, Kepala Teknik Tambang Sulteng Bpk. Samsudin Badudu, Sekjen Teknik Tambang Sulteng Bpk. Jefriadi, Ketua ASPETA Sulteng Bpk. H. Said, serta perwakilan dari beberapa pengelola tambang di Indonesia, dan perwakilan mahasiswa .

Kegiatan ini membahas pemberdayaan dan tanggung jawab K3 dan lingkungan kerja pada kegiatan pertambangan, terutama sektor pertambangan di wilayah Sulteng.

Baca Juga

Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Alimuddin Paada, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam hubungannya dengan Pemda, DPRD, dan masyarakat. Dia juga berharap agar pengurus dan kepala KTT Sulteng dapat berkomunikasi dengan baik antara Pemda, DPRD, dan masyarakat.

Alimuddin Paada berharap seluruh pihak perusahaan tambang dan kepala KTT Sulteng beserta jajarannya dapat menjadikan sektor pertambangan di wilayah Sulteng sebagai ujung tombak dalam peningkatan PAD Sulteng di masa mendatang. Dia juga mengharapkan keterbukaan informasi terkait permasalahan di lingkungan pertambangan agar dapat mengurangi dampak negatif jika terjadi masalah.

Di akhir kegiatan, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara pihak pemerintah, , dan perusahaan tambang, serta penyerahan plakat kepada para pemangku kepentingan dan sesi foto bersama.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Berharap Pertambangan Tingkatkan Sumber PAD

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us