DPRD Palu Pertanyakan RKA 2023 Disdikbud

featured
Achmad Alaydrus
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Anggota Palu, Achmad Alaydrus menduga ada program fiktif pada Dinas dan Kota Palu pada Tahun Anggaran 2023.

Achmad Alaydrus selaku anggota Komisi A dan anggota banggar menduga adanya program fiktif yang dianggarkan oleh Dinas dan Kota Palu pada Tahun Anggaran 2023.

Hal itu disebabkan oleh Dinas Kota Palu belum menyerahkan Rancangan Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2023 kepada Komisi A Kota Palu selaku mitra hingga saat ini.

Achmad Alaydrus lewat via WhatsApp menjelaskan Komisi A telah meminta berulang kali RKA kepada Dinas Pendidikan Kota Palu, akan tetapi hingga saat ini RKA tersebut belum sampai ke Komisi A Kota Palu.

Baca juga: DPRD Palu Dorong Pemkot dan PLN Data Kembali Lampu Penerangan Jalan Umum

“Kami telah meminta berulang kali ke Disdikbud Palu. Kami sebagai lembaga pengawasan dan wakil rakyat wajib untuk melihat program kerja apa sana yang telah disusun oleh Disdikbud Palu sepanjang tahun 2023 mendatang. Tapi sampai saat ini RKA itu belum ada. Kenapa sampai sekarang RKA tidak ada, itu jadi pertanyaan besar,” jelas Achmad Alaydrus.

Melalui sikap tersebut Achmad Alaydrus menduga jika program yang dianggarkan oleh Disdikbud memang banyak memuat kepentingan tertentu sehingga RKA 2023 tak kunjung diserahkan ke DPRD.

RKA dibutuhkan Komisi untuk memastikan program yang digagas oleh dinas agar tepat sasaran.TBN

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Palu Pertanyakan RKA 2023 Disdikbud

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us