DPRD Dukung Pelaksanaan Mahasabha Kongres Nasional KMHDI di Sulteng

featured
Nilam Sari Lawira, saat menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus dan panitia KMHDI Sulteng pada Rabu (12/04/2023) Foto : Humas Set.DPRD Provinsi Sulteng
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Ketua Provinsi , Dr. Hj. , siap memberikan dukungan atas rencana pelaksanaan kegiatan Mahasabha Nasional Ke-XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI). Hal ini diungkapkan saat ia menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus dan panitia KMHDI pada Rabu (12/04/2023).

Dr. Nilam menyatakan bahwa ia sangat mendukung rencana pelaksanaan kegiatan Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI , dan siap membantu untuk menyukseskan kegiatan tersebut baik secara moril maupun materil. Menurutnya, kegiatan tersebut cukup besar dan Sulteng siap menjadi tuan rumah.

Kunjungan silaturahmi KMHDI Sulteng tersebut dihadiri oleh Ketua Provinsi Sulteng dan Anggota Provinsi Sulteng Hasan Patongai bersama Staf Ahli Nasdem.

Baca Juga

Sedangkan dari pihak KMHDI Sulteng dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat KMHDI Sulteng I Putu Yoga Saputra, Sekretaris KMHDI Sulteng I Komang Jati Purnawan, Ketua Panitia Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI Sulteng I Made Randya Wijaya, dan beberapa anggota pengurus KMHDI Sulteng lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, I Putu Yoga Saputra menjelaskan bahwa tujuan Mahasabha Kongres Nasional Ke-XIII KMHDI adalah untuk memperkenalkan keragaman budaya dan sumber-sumber pariwisata yang ada di Sulteng dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan sumber perekonomian daerah dan juga perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri sekitar 3.000 peserta dari seluruh Indonesia dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Dukung Pelaksanaan Mahasabha Kongres Nasional KMHDI di Sulteng

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us