60 Persen Pemilih Pemula di Pemilu 2024

featured
Anggota DPRD Sulteng, Moh Hidayat Pakamundi (ketiga dari kiri) menghadiri CGM yang dilaksanakan RRI Palu, Rabu 31 Mei 2023. (Foto: Humpro)
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Menurut survei, pemilih di tahun di 2024 hampir di atas 60 persen adalah pemilih pemula atau pemilih Milenial yang lebih dominan .

Anggota Moh. Hidayat Pakamundi, saat menghadiri kegiatan Gerakan Cerdas Memilih yang di laksanakan RRI Palu, Menuju Hari Kasih Suara 2024 mengapresiasi kegiatan atau Program yang di laksanakan RRI Palu yang bekerja sama dengan KPU Kota Palu dan Bawalu yaitu GCM.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada lembaga penyiaran yang mau ikut serta mengawal terselenggaranya atau suksesnya pesta demokrasi pada tahun 2024 nantinya.

Menurutnya Kegiatan ini merupakan suatu hal yang bertujuan sangat baik, seperti di ketahui Pemilih pemula di Tahun 2024 mendapatkan porsi yang begitu besar di dalam struktur pemilih di Indonesia, yang jumlahnya kurang lebih di atas 60 persen.

Pemilih pemulah merupakan salah satu yang menetukan masa depan bangsa ini, kalau mereka ikut untuk aktif dalam menggunakan hak pilihnya dan berpartisipasi dalam pemilihan 14 februari 2024 nantinya, Maka angka partisipasi pemilih di 2024 itu akan meningkat. jadi apa yang di lakukan RRI, KPU, dan Bawalsu ini merupakan langkah yang tepat, karena dengan GCM sangat membantu suksesnya di 2024 nantinya.

Di kesempatan ini juga Hidayat Pakamundi mengajak para pelajar, mahasiswa dengan GCM hindari yang namanya identitas, money , kemudian banyaknya nanti berseliran yang namanya .
“Jangan sampai terpengaruh dengan hal itu, dan berharap kepada para Pemilih Pemula/Milenial nantinya menjadi pemilih yang betul-betul cerdas dalam menentukan pilihan,” harapnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala RRI Palu, Yusri Darto, Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid, Polres Palu, Kota Palu.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
60 Persen Pemilih Pemula di Pemilu 2024

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us