Realisasikan Usulan Masyarakat, Zainal: Perbaikan Jalan dan Pemenuhan Kebutuhan Bersama

featured
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, .ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kota , Zainal, menjalani kegiatan yang menjadi wadah bagi masyarakat Kelurahan Lasoani untuk mengungkapkan aspirasi mereka.

Dalam reses caturwulan III tahun sidang 2023 yang digelar pada Rabu (17/10), Zainal S Hut bersama masyarakat setempat mengulas berbagai isu krusial yang mendesak penyelesaiannya.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh sejumlah masyarakat Lasoani, yang memberikan usulan-usulan penting kepada Anggota Komisi A tersebut.

Salah satu isu yang mendominasi adalah perbaikan jalan dan drainase di wilayah itu. Masyarakat merasa prihatin dengan seringnya yang terjadi saat hujan.

Nanang, perwakilan dari Dinas PU Kota Bidang Sumber Daya Air (SDA), turut hadir dalam pertemuan tersebut dan mengungkapkan apresiasinya terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam penjaringan aspirasi.

“Saya mensyukuri aktifnya partisipasi masyarakat dalam penjaringan Asmara ini, yaitu aspirasi masyarakat, yang bertujuan untuk membangun Kota Palu menjadi lebih baik,” ungkap Nanang.

Dalam tanggapannya terhadap usulan-usulan masyarakat, Zainal menjelaskan bahwa beberapa kelompok masyarakat di Dapilnya telah melihat usulan-usulannya direalisasikan.

Kawatuna, dan beberapa wilayah lain sudah merasakan manfaat dari usulan-usulan mereka.

Terkait dengan kebutuhan bersama masyarakat, seperti tenda yang sering digunakan saat ada hajatan atau kegiatan seperti pemilu, Zainal juga menegaskan bahwa permintaan tersebut sudah ia wujudkan pada wilayah lain di Daerah Pemilihannya (Dapil).

“Sudah ada beberapa wilayah juga yang telah direalisasikan usulannya, terkait kebutuhan bersama seperti tenda, sound system, dan lainnya,” ungkap Zainal.

Zainal mengakhiri pertemuan dengan harapan bahwa seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat akan dicatat dan disampaikan kepadanya.

“Saya berharap semua usulan ataupun keluhan masyarakat itu dicatat dan disampaikan ke saya, Insya Allah akan saya kawal sampai terealisasi” tutup Zainal.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Realisasikan Usulan Masyarakat, Zainal: Perbaikan Jalan dan Pemenuhan Kebutuhan Bersama

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us