Pansus IV DPRD Sulteng, Rapat Penyempurnaan Tatib dan Kode Etik

featured
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – IV Provinsi Sulawesi Tengah () menggelar rapat tentang penyempurnaan tata tertib dan kode etik anggota , Selasa (9/11/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua IV , Huisman Brant Toripalu. SH, dalam kegiatan Rapat Penyempurnaan ini di hadiri oleh Anggota IV Tata Tertib dan Kode Etik Anggota DPRD Drs. Zainal Mahmud Daud, Ronald Gulla. ST, Moh. Faizal Lahadja. SE, H.Nasser Jibran. SH, MH. Drs. Marlela, M.Si, Ir. Elisa Bunga Allo. MM, H.M. Tahir H. Siri, SE,MH. Bersama Tim Penyusun Pansus DPRD .

Pertemuan Pansus IV DPRD Sulteng ini merupakan finalisasi dari pansus IV (Tata Tertib dan kode Etik Anggota DPRD), di mana menyempurnakan pansus yang sudah di bentuk oleh tim Pansus DPRD Sulteng.

Baca Juga

Adapun yang menjadi pembahasan adalah perubahan dalam Penyempurnaan tata tertib dan kode etik anggota DPRD sebelum di tindak lanjuti ke kemendagri. Yaitu pelaksanaan hak imunitas sebagaimana di maksud dalam pasal 20 mengacu pada peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD.

Hak imunitas anggota DPRD, selanjutnya disebut hak imunitas adalah hak anggota DPRD yang dalam menjalankan fungsi, wewenang dan tugasnya tidak dapat di periksa, diselidiki, disidik dan di tuntut oleh penegak hukum karena pernyataan, pertanyaan dan/atau pendapat yang dikemukakannya, baik secara lisan dan tertulis di dalam rapat DPRD atau di luar rapat DPRD, yang berkaitan dengan fungsi, tugas dan wewenang. dan telah di setujui oleh Tim Pansus IV DPRD Sulteng sebelum di fasilitasi Ke Kemendagri.*/TIN

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Pansus IV DPRD Sulteng, Rapat Penyempurnaan Tatib dan Kode Etik

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us