, .ID – Ketua Nasrun menjadi narasumber pada kegiatan workshop peliputan 2024, di Hotel Sutan Raja , Provinsi Sulawesi Tengah.

Selasa (15/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Nasrun menyebutkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pers merupakan forum yang baik bagi Bawaslu utamanya dalam membantu Bawaslu mensosialisasikan penyelenggaraan 2024 mendatang.

“Inilah forum yang bisa kami manfaatkan untuk mensosialisasikan terkait tugas dan tanggung jawab Bawaslu, terkait dengan pelaksanaan dan pengawasan penyelenggaraan tahun 2024” ujar Nasrun.

Selanjutnya, di hadapan peserta workshop yang tergabung dari berbagai media pers yang ada di Nasrun juga berharap bahwa media pers dapat menjadi corong bagi Bawaslu.

Scroll untuk melanjutkan

“Kami berharap teman-teman pers ada bersama kami penyelenggara, karena rekan-rekan pers lah yang menjadi corong untuk mensosialisasikan penyelenggaraan pemilu” sambung Nasrun.

Lebih lanjut Nasrun menyebutkan tahapan pemilu yang saat ini sedang berlangsung sangat memerlukan partisipasi dari semua pihak terutama memberikan masukan dan laporan kepada Bawaslu terkait dengan tahapan pencalonan tersebut.

“Saat ini tahapan Pemilu sudah masuk pada tahapan pencalonan, inilah tahapan yang membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat termasuk teman-teman pers untuk memberikan masukan kepada kami terkait dengan calon-calon yang sedang mencalonkan diri”. Tutupnya.LIA