Muharram Nurdin Hadiri Penyerahan LHP BPK 

featured
Wakil Ketua lll DPRD Sulteng, Muharram Nurdin menghadiri Penyerahan Hasil Pemeriksaan BPK Semester ll Tahun 2023, Rabu (17/1/2024). FOTO :IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Wakil Ketua lll Sulawesi Tengah Muharram Nurdin menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Semester ll Tahun 2023.

Penyerahan laporan itu bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah Jl Prof Moh Yamin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Rabu (17/1/2024). 

Pada kesempatan itu Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Sulawesi Tengah sempat memberikan sambutan, dia menyebutkan bahwa DPRD Sulawesi Tengah akan senantiasa melakukan pemantauan dan evaluasi. 

“Melalui kata sambutan ini DPRD Sulawesi Tengah akan senantiasa melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kegiatan serta tindak lanjut hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah,” ucap Muharram Nurdin. 

Selanjutnya Muharram Nurdin mengucap syukur karena mendapatkan opini dan penilaian baik dari

“Alhamdulillah 7 tahun berkahir masa ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah memperoleh penilaian atau opini dari BPK dengan kategori wajar tanpa pengecualian,” tuturnya. 

Selanjutnya Politisi PDIP itu berharap Provinsi Sulawesi Tengah akan mendapatkan penilaian serupa dengan yang didapatkan pada penilaian sebelumnya. 

“Harapan kami ditahun ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah akan memperoleh penilaian terbaik yaitu wajar tanpa pengecualian, DPRD melihat bahwa kinerja selama ini kami pandang sangat sangat memuaskan jadi apapun opini yang diperoleh dari BPK kepada Pemda kami berharap kinerja Pemda Sulteng harus tetap dipacu dan ditingkatkan untuk mencapai visi misi pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah yang sejahtera dan lebih baik,” ucap Muharram Nurdin.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Muharram Nurdin Hadiri Penyerahan LHP BPK 

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us