Kepengurusan Nasdem Sulteng Dibekukan, Bupati Touna Dipecat

featured
Ahmad Ali. FOTO : Media Indonesia
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Bupati Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Muhammad Lahay telah diusulkan untuk dipecat baik sebagai kader maupun anggota partai

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP , Ahmad M Ali,SE mengatakan, pelanggaran yang dilakukan Muhammad Lahay atau yang akrap disapa Mat Lahay diduga bersama Imam alias Bony Lahay memobilisasi kader pindah ke Partai lain.

Sementara terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan Mat Lahay atas kasus dugaan pengancaman melalui informasi dan transaksi elektronik(ITE) yang dilaporkan oleh seorang peremuan bernama Sitti Hajar di Mapolda , menyerahkan semua proses hukumnya ke pihak yang berwajib, sementara proses politiknya akan menyusul kemudian.

Selain pemecatan Bupati Touna, Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tegah () juga dibekukan sejak beberapa hari ini.

Waketum DPP Nasdem, Ahmad M Ali,SE membenarkan adanya pembekuan kepengurusan tersebut untuk penyegaran kepengurusan.

Athal Mahmud yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPW Nasdem diberhentikan dan karateker Ketua DPW Nasdem Sulteng saat diambil alih oleh ,SE sendiri.

Menurut , beberapa bulan terakhir ini roda organisasi tidak jalan, banyak momentum yang terlewatkan, sehingga perlu dilakukan penyegaran kepengurusan.

Ketua DPW Nasdem Sulteng Athal Mahmud ssat ini menjadi tenaga ahli Gubernur, kata Ahmad Ali, sehingga pikiran dan tenaganya bila masih menjabat ketua otomatis akan terbagi.

Pembekuan kepengurusan DPW Nasdem Sulteng akan berakhir sampai ditemukan pengganti ketua yang tepat.

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa Agus Lamakarate digadang-gadang akan dipersiapkan menjadi ketua DPW Nasdem Sulteng menggantikan Atahal Mahmud.DNW/TIN

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Kepengurusan Nasdem Sulteng Dibekukan, Bupati Touna Dipecat

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us