Kapolda Diminta Fokus Tangani Kasus Narkoba

featured
Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.MP saat menerima kunjungan silahturahmi Kapolda Sulteng yang baru Irjen Pol. Agus Nugroho S.I.K., S.H., M.H di ruang kerja ketua DPRD Sulteng, Rabu (12/4/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/STEVAN
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Ketua Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.MP menerima kunjungan silahturahmi Kapolda Sulteng yang baru Irjen Pol. Agus Nugroho S.I.K., S.H., M.H di ruang kerja ketua Sulteng, Rabu (12/4/2023).

Dalam kesempatan ini, Ketua Sulteng berharap dengan adanya kunjungan Kapolda Sulteng Agus Nugroho itu dapat selalu menciptakan kemitraan yang baik antara DPRD dan kepolisian, sehingga dapat menjadikan Sulteng yang aman.

Ketua DPRD Sulteng berharap kepada Kapolda Sulteng yang baru, dapat memberantas peredaran narkoba di Sulteng, karena dari hasil survey yang dilakukan Badan Nasional Narkotika (BNN) Sulteng, angka pengguna narkoba di Sulteng cukup tinggi, sehingga dengan moment silahturahmi itu diharapkan Kapolda Sulteng dapat menyelesaikan kasus-kasus narkoba yang ada di Sulteng, dengan pencegahan yang lebih ketat lagi.

Baca Juga

“Tidak hanya fokus pada kasus terorisme yang ada di Sulteng, tapi juga melakukan penindakan akan pencegahan terhadap kasus narkoba,” harap ketua DPRD Sulteng.

Sementara Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Agus Nugroho dalam kesempatan itu menyampaikan akan terus berusaha menciptakan Sulteng yang lebih baik dengan masa jabatannya yang baru sebagai Kapolda Sulteng.

“Saya akan berusaha menindaklanjuti apa yang menjadi harapan ketua DPRD Sulteng saat ini,” tandas Kapolda.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Kapolda Diminta Fokus Tangani Kasus Narkoba

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us