HUT Bhayangkara, DPRD Sulteng Minta Tindak Oknum Polri Nakal

featured
Wakil Ketua DPRD Sulteng, H Muharram Nurdin, mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-77 di halaman Kantor Gubernur Sulteng, Sabtu 1 Juli 2023. (Foto: Humpro)
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi , Sabtu 1 Juli 2023, dihadiri oleh Wakil Ketua-III Provinsi H. Muharram Nurdin.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolda Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, Wakapolda Sulteng Brigjen. Pol. Hery Santoso, serta perwakilan dari Gubernur Sulteng, Dr. Fahrudin D. Yambas, selaku Asisten-I Pemda Sulteng. Turut hadir juga Danrem 132/ Brigjen TNI Dody Triwinarto, Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) Muhammad Catur Soelistyono, dan unsur Forkopimda Sulteng lainnya. Ketua Bhayangkari Polda Sulteng beserta pengurus Bhayangkari Polda Sulteng dan besar kepolisian Polda Sulteng juga ikut hadir dalam peringatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Muharram Nurdin, mengapresiasi kerja-kerja kepolisian di Sulteng. Namun, ia juga menegaskan pentingnya penindakan terhadap oknum-oknum kepolisian yang melanggar aturan, agar hal tersebut tidak merugikan citra Polri.

Baca Juga

Lebih lanjut, Muharram memberikan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian personel Polri yang menjaga dan ketertiban di masyarakat tanpa mengenal waktu dan tugas. Ia berharap agar upaya meminimalisir dampak negatif terus dilakukan seiring dengan bertambahnya usia Polri.

Dalam konteks ini, Muharram Nurdin, menekankan tema HUT Bhayangkara ke-77, yaitu “Polri Presisi untuk Negeri Menuju Maju”. Ia berharap tema ini menjadi pedoman dan motivasi bagi anggota Bhayangkara di Sulteng dalam memberikan pelayanan yang presisi kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Sulteng.

Semoga versi yang diperbaiki ini lebih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki perubahan lebih lanjut, silahkan beritahu saya.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
HUT Bhayangkara, DPRD Sulteng Minta Tindak Oknum Polri Nakal

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us