DPRD Sulteng Segera Putuskan Status Kabupaten Kepulauan Togean

featured
DPRD Sulteng segera memutuskan status kabupaten kepulauan Togean.FOTO : IST
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

, HAMA.ID – Provinsi Sulteng Menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke-II Tahun Keempat dan Pembukaan Masa Persidangan KE-III Tahun Keempat, Selasa (23/5/2023).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua Sulteng, H , serta dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Novalina, mewakili gubernur Sulteng.

Menurut Muharram, beberapa agenda akan dibahas dalam masa persidangan ke tiga ini,  salah satunya adalah penetapan (Daerah Otonom Baru) Kepulauan .

Baca Juga

Sementara itu Sekdaprov Sulteng, Novalina menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait, sehingga telah dihasilkan keputusan-keputusan penting bagi roda pemerintahan dan pembangunan Sulteng.

Lanjutnya, berdasarkan data Republik Indonesia disebutkan Sulteng berada pada urutan pertama Penanaman Modal Asing (PMA) pada Triwulan-I tahun 2023 sebesar Rp28,8 triliun, realisasi ini mengalahkan Provinsi Jawa Barat, Jakarta, dan Banten.

Maka dari itu sangat mengharapkan agar hubungan sinergitas dan kerja sama ini terus terjalin dengan baik hingga masa-masa yang akan datang, karena jikalau eksekutif berjalan sendiri tanpa dukungan dari legislatif maka dapat dipastikan sistem pemerintahan akan berjalan pincang atau tidak normal. */LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Segera Putuskan Status Kabupaten Kepulauan Togean

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us