DPRD Sulteng Harap Guru Besar Terus Lahir Dari Sulteng

featured
Anggota DPRD Sulteng, Hasan Patongai SH mewakili pimpinan DPRD Sulteng hadir dalam rapat senat terbuka luar biasa sekaligus menyaksikan pengukuhan guru besar Muhamadiyah bidang ilmu manajemen Universitas Muhamadiyah (Usismuh) Palu Prof Dr H Radjindra SE MM.FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, HAWA.ID – Anggota Sulteng, Hasan Patongai SH mewakili pimpinan Sulteng hadir dalam rapat senat terbuka luar biasa sekaligus menyaksikan pengukuhan guru besar Muhamadiyah bidang ilmu manajemen Universitas Muhamadiyah (Usismuh) Palu Prof Dr H Radjindra SE MM.

Rapat terbuka pengukuhan guru besar tersebut digelar di Aula Unismuh, Jalan Hang Tuah Palu pada Rabu 27 Oktober 2021. Pengukuhan ditandai dengan pemakaian baju kebesaran oleh Kepala Layanan Dikti Wilayah XVI Gorotalo, Sulut dan Sulteng. Prof Dr Ir Mahluddin M.Si.

Dalam prosesi yang sangat disakralkan di lingkungan universitas tersebut, Gubernur Sulteng di Wakili Asisten I H Moh Faizal Mang MM, tak ketinggalan prosesi ini juga dihadiri para pejabat di jajaran Forkopimda dan tenaga pendidik di lingkungan civitas akademik Universitas Muhamadiyah Palu.

Baca Juga

Hasan Patongai yang merupakan Ketua Badan Pembentukan ( Bapemperda) Sulteng juga ikut mendengarkan pidato ilmiah yang berjudul ‘Membedah Kinerja Keuangan UMKM Dalam Prespektif Kebijakan Pendanaan Modal Kerja Dan Kemampuan Produksi ( Hasil Kajian Pada UMKM Di Kabupaten Donggala' yang disampaikan oleh guru besar yang barusan dikukuhkan.

Diminta tanggapannya usai menghadiri pengukuhan tersebut, Hasan Patongai mengungkapkan rasa bangganya karena salah satu universitas swasta di Sulteng tersebut telah melahirkan seorang guru besar. ”Semoga akan terus lahir guru guru besar lainnya,”jawab Hasan, singkat */TIN

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
DPRD Sulteng Harap Guru Besar Terus Lahir Dari Sulteng

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us