Anggota DPRD Sulteng Apresiasi  Pemindahan Konsulat LBBP Ceko

featured
Anggota DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo ikut menyambut kedatangan Duta Besar LBBP Ceko, Mr Jaroslav Dolecek bersama Madam Magdalena Doleckova di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Senin (13/11/2023).FOTO : HUMAS DPRD SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

PALU, .ID – Anggota DPRD Elisa Bunga Allo ikut menyambut kedatangan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Ceko, Mr Jaroslav Doleček bersama Madam Magdalena Doleckova di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Senin (13/11/2023).

Kedatangan LBBP Ceko juga disambut Gubernur Rusdy Mastura bersama wakilnya Ma'mun Amir.

LBBP Ceko tiba di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu pukul 12.11 Wita, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dengan menggunakan pesawat komersil. Selanjutnya rombongan menuju ke kantor Gubernur Sulteng untuk melakukan pertemuan bersama.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengemukakan sejumlah situasi dan kondisi terkait Sulteng saat ini.

Mulai dari masalah peradaban , pendidikan, fasilitas kesehatan, pariwisata, budaya, pertambangan, pertanian, serta perikanan dan kelautan.

LBBP Ceko Mr.Jaroslav Dolecek dan Madam Magdalena Doleckova, mengapresiasi sambutan hangat Pemprov Sulteng

Kedatangan di Sulteng bermaksud silaturahmi dan sekaligus ingin menjalin hubungan kerja sama antara pemerintah daerah Sulteng dengan pemerintah Ceko dalam bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata, budaya, pertambangan, pertanian, dan kemaritiman.

Ceko menurutnya juga ingin melakukan peninjauan lokasi rencana pemindahan konsulat LBBP Ceko dari Makassar ke Palu Provinsi Sulteng.

Jaroslav Dolecek menyebut akan melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas (Untad), Rumah Sakit Undata, serta ke Kabupaten untuk melakukan peninjauan sumber-sumber pariwisata.

Anggota DPRD Provinsi Sulteng Elisa Bunga Allo, mengapresiasi kunjungan kerja LBBP Ceko terse ke Sulteng dan atas tawaran kerja sama yang ajukan ke pemerintah Pemprov Sulteng di bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata, budaya, pertambangan, pertanian, dan kemaritiman.

Elisa juga mengaku peninjauan lokasi rencana pemindahan konsulat LBBP Ceko ke Palu Sulteng merupakan sebuah anugerah dan penghargaan yang sangat luar biasa untuk bagi Masyarakat Sulteng dari Pemerintah Ceko.

Elisa berharap kedepan, kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, pariwisata, budaya, pertambangan, pertanian, dan kemaritiman, di Sulteng. Sehingga menjadi semakin baik, meningkat, dan berkembang.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Anggota DPRD Sulteng Apresiasi  Pemindahan Konsulat LBBP Ceko

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us