Kepsek di Sigi Dicatut Sebagai Anggota Parpol

featured
Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nasrun menemukan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dicatut sebagai anggota partai.FOTO : BAWASLU SULTENG
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

SIGI, HAWA.ID – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nasrun menemukan seorang Aparatur Sipil Negara () dicatut sebagai anggota .

Hal ini terjadi  saat melakukan supervisi pengawasan verifikasi faktual keanggotaan politik di Kabupaten Sigi, Sabtu (22/10/2022).

Bersama Bawaslu dan KPU Sigi, Nasrun turun mengawasi langsung pelaksanaan verifikasi faktual di Desa Pewunu dan Pewunu Balaroa terhadap 4 sampling anggota Garuda, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Dari hasil pengawasan verifikasi faktual terhadap tersebut didapati yang bersangkutan masih aktif menjabat sebagai kepala sekolah dan mengaku tidak pernah terlibat dengan partai.

Terhadap kejadian tersebut, verifikator kemudian memberikan surat pernyataan yang bersangkutan bukan merupakan anggota partai. Dan yang bersangkutan mengklarifikasi bahwa tanda tangan dalam data partai tersebut bukan merupakan tanda tangannya. Terhadap kejadian tersebut, Nasrun akan menuangkannya kedalam formulir A pengawasan dan menjadi catatan untuk KPU Sigi.*/LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Kepsek di Sigi Dicatut Sebagai Anggota Parpol

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us