Menuju Kebebasan Ekonomi Lokal: Langkah Bung Jeff Lawan Dominasi Kartel

featured
Jeffisa Putra Amrullah
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

MORUT, .ID – Pada era globalisasi yang semakin maju, tantangan terbesar dalam pembangunan ekonomi lokal adalah dominasi kartel industri yang menghalangi pertumbuhan dan kemandirian.

Jeffisa Putra Amrullah yang akrab disapa , mengambil langkah-langkah demi memberikan harapan baru untuk memerangi monopoli dan membawa daerah menuju kebebasan ekonomi lokal yang sejati.

, dengan tegas menyoroti dampak negatif yang ditimbulkan oleh kartel industri dalam pembangunan daerah.

“Kartel industri menjadi rintangan besar bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat lokal. Kekuatan ekonomi yang terpusat pada kartel mengurangi partisipasi dan kemandirian ekonomi daerah.” ungkapnya.

Salah satu isu krusial yang diangkat oleh Calon Utara pada Pilkada mendatang adalah ketergantungan daerah terhadap yang dikuasai oleh kartel industri. Dia menekankan perlunya memerangi pengaruh kartel yang membatasi keputusan-keputusan ekonomi yang menguntungkan daerah lokal.

“Kita harus memastikan bahwa keputusan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, bukan hanya kepentingan kartel atau industri tertentu,” tegas .

Tidak hanya sebatas pada retorika, pendekatan yang diambil oleh Bung Jeff dalam memerangi dominasi kartel adalah aksi yang nyata. Dia mempromosikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengambilan keputusan sebagai langkah untuk melawan kekuatan kartel dan menjaga kepentingan masyarakat.

“Transparansi dan akuntabilitas adalah kunci untuk mengatasi pengaruh kartel dalam pembangunan ekonomi lokal. Masyarakat harus terlibat secara aktif dalam pengambilan keputusan, sehingga yang dihasilkan benar-benar mewakili kepentingan mereka,” tandas Bung Jeff.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Menuju Kebebasan Ekonomi Lokal: Langkah Bung Jeff Lawan Dominasi Kartel

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us