Jika Terpilih, Masyarakat Morut Berharap Bung Jeff Bawa Perubahan

featured
JEFFISA PUTRA AMRULLAH
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

MORUT, HAWA.ID – Nama-nama bakal calon Bupati (Morut) yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah () tahun 2024 mulai mencuat. Salah satunya jeffisa Putra Amrullah.

Bung Jeff sapaan akrab dari Jeffisa sudah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Morut pada November 2024 mendatang. Komitmen maju tersebut sudah sampai ke telingan masyarakat di kabupaten Morut.

Berbagai harapan sudah diungkapkan oleh sekelompok masyarakat terkait calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada. Salah satunya dari kepala dusun Peilia Amiruddin yang memberikan harapan besar terhadap perubahan di Morut, jika Bung Jeff terpilih menjadi Bupati Morut.

Menurutnya, sesuai komitmen Bung Jeff untuk membuat perubahan di Morowali dari semua sektor, tentu harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Tentu yang ingin berbuat perubahan, melakukan kebaikan harus kita dukung,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa, sejak menjabat menjadi anggota DPRD Morut, beliau sudah banyak  menyuarakan aspirasi sehingga jalan lingkungan dusun Peilia dapat diperbaiki. Sehingga mewakili masyarakat, Amiruddin berharap Bung Jeff bisa memperjuangkan akses jalan darat dan perbaikan jembatan di Peilia, serta memperhatikan masyarakat yang terisolir, terutama yang ada di dusun-dusun.

Dusun Peilia desa Moleono kecamatan Petasia Barat sangat terisolir dengan akses darat yang sulit, dan hanya bisa menggunakan perahu sekitar 1 jam melalui sungai Laa. Kemudian berjalan kaki sekitar 1 kilo untuk sampai ke pemukiman warga.

Warga masyarakat yang adalah petani , coklat setiap musim penghujan dan terjadi akan mengalami gagal panen dan kesulitan untuk keluar wilayah yang terendam air. Persoalan ini menjadi masalah utama dari tahun ke tahun.

Sementara itu, Marlina (40) warga kecamatan Lembo berharap Bupati terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan kepentingan masyarakat banyak, bukan kepentingan individu, apalagi untuk memenuhi kepentingan .

“Kami sudah pilih Bupati dengan harapan agar bisa lebih memperhatikan masyarakat, terutama yang berada dibawah garis kemiskinan.Jangan hanya mementingkan urusan pribadi, , apagi kepentingan tim sukses,” ujarnya.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Jika Terpilih, Masyarakat Morut Berharap Bung Jeff Bawa Perubahan

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us