PALU, .ID – Putra Amrullah menilai bahwa Visi dan Misi calon kepala daerah hanya bualan sebagai pelengkap administrasi di Ketika akan maju sebagai calon Bupati. yang akrab disapa Bung Jeff lebih memilih untuk focus pada Tindakan nyata untuk membangun sumber daya manusia.

Menurut calon Bupati Morowali ini, di daerah bukan hanya tentang kekurangan, tapi tentang konsep bagaimana menjadikannya lebih baik ke depan. Dirinya maju sebagai Bupati dengan tekad dan keyakinan untuk membangun yang lebih baik.

“Visi misi hanyalah pelengkap administratif. Saya fokus pada tindakan nyata untuk membangun sumber daya manusia yang positif, terutama dalam sektor dan ,” ujarnya.

Bung Jeff mengingatkan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk membangun Morowali Utara yang lebih baik dari sebelumnya.

Scroll untuk melanjutkan

“Saya tidak hanya bicara, tapi melakukan langkah awal dengan membangun sumber daya manusia yang berkualitas, dari hingga masyarakat. Saya tidak ingin Morowali Utara hanya memiliki penghargaan tanpa pertanggungjawaban. Kita harus membangun sinergitas, menyederhanakan administrasi, dan menghargai dalam dan sektor lainnya,” kata Bung Jeff.

Menurutnya, Morowali Utara memiliki potensi besar, tapi masih banyak kesenjangan, sehingga Bung Jeff bertekat ingin membangunnya dari dasar, memfokuskan pada keberpihakan kepada masyarakat kecil, dan membangun sumber daya dari semua sektor.LIA