MORUT, HAWA.ID – Jeffisa Putra Amrullah atau yang lebih dikenal dengan Bung Jeff, mengungkapkan tentang komitmennya untuk merevolusi sektor di wilayah Morowali Utara. 

Hal tersebut ia katakan dalam sebuah wawancara eksklusif di Palu beberapa waktu lalu. Dengan tekat yang kuat sebagai calon Bupati, Bug Jeff menyampaikan keyakinannya bahwa adalah pondasi yang kuat untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Morowali Utara.

“Sektor adalah prioritas utama dalam rencana pembangunan saya, Kami bertekad untuk menghadirkan perubahan nyata dalam kualitas pendidikan di Morowali Utara. Setiap berhak mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan zaman.” tegas calon Bupati Morowali Utara ini

Sementara itu, menyikapi tantangan yang terjadi saat ini, Bung Jeff menegaskan bahwa pendidikan akan menjadi fokus utamanya.

“Kami tidak hanya akan memperbaiki infrastruktur fisik, tetapi juga meningkatkan standar kurikulum, memperluas akses ke pendidikan tinggi dan memberdayakan para pendidik dengan pelatihan-pelatihan,” tambahnya.

Scroll untuk melanjutkan

Ia juga menceritakan bagaimana beberapa pihak sekolah terutama di tingkat SMA di Morowali Utara, mengeluh akibat kurangnya apresiasi sebagai bentuk perhatian, padahal baik pelajar maupun tenaga pengajarnya memiliki .

“Mereka mengeluh kepada kami, bahwa semua usulan yang mereka minta secara hibah ataupun secara proposal itu tidak di amini oleh pemerintah, padahal yang mereka ciptakan itu membawa nama baiknya Morowali Utara” ungkapnya.

Untuk itu, melalui pendekatan yang inklusif dan proaktif, Bung Jeff berkomitmen untuk melibatkan semua pihak, termasuk komunitas, lembaga pendidikan, terutama pemerintah daerah, berupaya mencapai visi pendidikan yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun masa depan cerah bagi generasi muda Morowali Utara melalui pendidikan yang berkualitas. Kami bertekad untuk melihat - Morowali Utara tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas, berwawasan luas dan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah,” tutup Bung Jeff.LIA