Bung Jeff, ‘Caleg Warkop’ yang Siap Bangun Morowali Utara

featured
Jeffisa Putra Amrullah
service
Bagikan

Share This Post

or copy the link

MORUT, HAWA.ID – Jeffisa Putra Amrullah, yang akrab disapa Bung Jeff, mencuat sebagai figur yang siap membangun Morowali Utara (Morut) dengan pengalaman politiknya yang berawal dari warung kopi. Dalam perjalanan karirnya, Bung Jeff berhasil duduk di kursi Kabupaten Morowali Utara dan kini mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morut 2024.

Pria yang kerap dijuluki ‘Caleg Warkop' dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini percaya bahwa warung kopi bukan hanya tempat menyeruput kopi, tetapi juga menjadi tempat bertukar pikiran yang memunculkan ide-ide konstruktif. Warkop, bagi Bung Jeff, menjadi ruang diskusi yang tumbuh dan mekar, terutama pada saat perhelatan pemilu di mana diskusi tentang visi, misi, program, dan kapabilitas figur-figur yang diusung kerap terjadi.

Setelah berhasil terpilih sebagai Anggota Morut periode 2019–2024, Bung Jeff memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebelum genap 5 tahun menjabat. Warkop, tempat berawalnya perjalanan politiknya, kini kembali menjadi landasan untuk menggalang dukungan dalam perhelatan Pilkada Morut 2024.

Jeffisa Putra Amrullah, yang juga terdaftar sebagai caleg Morut nomor urut 1 dari PKB pada Pileg 2024, memiliki visi kuat untuk mengembangkan sektor pariwisata di Morowali Utara. Meskipun daerah ini dikenal sebagai salah satu penghasil nikel terbesar di , Bung Jeff percaya bahwa fokus pada pariwisata dapat menjadi kunci untuk memajukan Morut ke depan.

“Konsep saya adalah bagaimana memaksimalkan potensi pariwisata di Morut. Saya ingin mengatasi masalah kebersihan di destinasi wisata seperti Teluk Tomori, dan mengembangkan situs-situs menarik seperti Tapak Tangan, Air Terjun Mataruttung, dan lainnya,” ungkapnya.

Bung Jeff juga menyoroti pentingnya pelayanan lembaga di bidang pendidikan dan , dengan menekankan tindakan daripada administrasi. Ia berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi di jenjang SMA/sederajat, serta meningkatkan respons terhadap usulan bantuan dari pihak .

Jika terpilih menjadi Bupati Morut, Bung Jeff berencana untuk mengubah jabatan (rujab) menjadi singgah yang menyediakan makanan gratis bagi masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk tidak terlalu banyak menggunakan fasilitas yang diberikan kepada kepala daerah.

“Insya Allah, saya tidak akan banyak menggunakan fasilitas daerah. Tidak akan ada rujab bupati, melainkan rujab akan dijadikan singgah dengan makanan siap 24 jam. Mobil dinas akan diubah menjadi mobil jenazah yang gratis untuk masyarakat,” tegasnya.

Dengan visi dan komitmennya, Bung Jeff siap bersaing dalam Pilkada Morut 2024 untuk membawa perubahan positif dan membangun Morowali Utara yang lebih baik.LIA

0
happy
Happy
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
wow
Wow
0
peduli
Peduli
Bung Jeff, ‘Caleg Warkop’ yang Siap Bangun Morowali Utara

You Can Subscribe To Our Newsletter Completely Free

Don't miss the opportunity to be informed about new news and start your free e-mail subscription now.
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Login

Masuk atau Buat akun untuk bergabung bersama HAWA!

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Join Us